Pages

Aneka Resep Kue Kering pilihan


Resep kue - kue adalah salah satu hidangan yang disajikan pada waktu menyambut hari-hari besar sebagai hidangan bagi pengunjung atau keluarga . Biasanya kue-kue yang disajikan dalam cukup banyak bentuk yang menarik yang mungkin menggoda . Oleh karena itu , kali ini akan fokus pada berbagai metode untuk membuat resep kue kering dan hanya dipraktekkan di hunian .Pastry ResepOatmeal Kue Resep Kejuamericachocochipsctt Aneka Kue Kering Resepkomponen :- Seratus lima puluh gram tepung terigu protein rendah- Seratus lima puluh gram margarin- Tujuh puluh lima gram keju parut- 50 gram oatmeal , sebentar blender- 50 gram jagung serpih , uleni- 20 gram tepung maizena- 15 gram susu bubuk- 1 butir telur- 1/four sendok teh baking soda- 1/2 sendok teh garamTips tentang cara Membuat :
Resep kue Kocok margarin selama 30 detik , kemudian tambahkan telur , kocok hingga rata. Kemudian masukkan tepung , tepung maizena dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata di bergantingan dengan oatmeal .
    
Masukkan serpihan jagung , keju dan garam , lalu aduk sampai rata dan terungkap .
    
Ambil 1 sendok makan adonan , letakkan di atas loyang yang telah diolesi dengan margarin sebelumnya.
    
Ratakan dan tusukan - tusukan dengan garpu . Kemudian dimasukkan ke dalam oven selama 25 menit pada suhu 150 derajat Celcius atau sampai berwarna kecoklatan .
    
Mengambil dan biarkan dingin . Masukkan ke dalam stoples.
    
Oatmeal cake keju mampu melayani .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment