jilbab cantik Jilbab
tidak diragukan lagi kanal berkepanjangan muslim kerudung seluruh tubuh
Anda selain dari lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh
perempuan Muslim . Memanfaatkan
jenis pakaian terhubung dengan undang-undang kemudi Islam untuk
menggunakan pakaian yang Cowl alat kelamin atau disebut sebagai jilbab .
Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Al-Qur'an dikenal sebagai khumur , seperti seluruh surat An Nuur ayat 31 :etimologi
cara pakai jilbab Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Kata hijab diperlukan di negara-negara Muslim yang berbeda seperti pakaian jenis dengan nama sama sekali berbeda . Di
Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan diakui sebagai
pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung
di Malaysia , sementara terkandung dalam Arab - negara Afrika diakui
sebagai jilbab . Di
Indonesia , menggunakan istilah " jilbab " dapat dimanfaatkan secara
luas seperti syal trend menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher )
yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan
dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal
ini dimasukkan dalam masuk ke Kamus Indonesia yang besar dimulai pada
tahun 1990 bersama-sama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di
antara kota . dalam
kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , model jilbab benar-benar jilbab
gadis Muslim mengenakan luas untuk membayar sempurna dan leher ke arah
dada . Biasanya , mereka menjaga itu dikenal sebagai hasil dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia
Pada
Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis
melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( sebelum Unggas dipusatkan
melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .
Di
Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi meluncurkan pesanan pembelian
yang melarang menggunakan segala jenis metode pakaian untuk pergi
tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada
tahun 1983 pembicaraan tentang sambil memanfaatkan " jilbab " antara
perguruan tinggi dan di samping Menteri Pelatihan Tradisi Noegroho
Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , masih
mendapatkan keuntungan dari tabir frase . Noegroho
menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak tujuan ingin menempatkan pada
kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam kuliah
menempatkan pada kerudung . Sebelumnya
Menteri pembinaan dan Custom selanjutnya mengadakan tunggal berakhir di
Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis
sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide , akibatnya jika
benar-benar berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di
Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang diluncurkan oleh Balai
Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri yang
digunakan mungkin kata yang tidak normal di Indonesia ( di hari ini) ,
khususnya " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk Muslim girls genitalia . Fatwa terselubung untuk fanatikKarena
Muhammad Nasir Al - jilbab standar yang tepat Albany harus kerudung
dengan tubuh manusia , selain wajah dan telapak tangan juga , jilbab
tidak boleh perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan
fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau perempuan pakaian kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen
yang sama seperti yang diinstruksikan Ikrimah , kerudung yang menutup
kepala dan leher diperpanjang benar-benar menurun untuk membayar fisik
nya , sedangkan yang terkandung dalam bagian atas ditutupi dengan khimar
( kerudung ) juga akan inginkan, sesuai dan di antara banyak ayat surah
An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti meletakkan dalam berbagai modis .